Sphere: Sosial Media Baru, Wajib untuk Membuatnya

Saya masih ingat kapan saya masih remaja di usia 17 tahun; Bersama teman-teman saya, kami akan bermain di seputar jejaring sosial besar seperti facebook, twitter dan instagram. Tentu saja orang-orang besar membuat jaringan sosial mereka bebas - tapi harganya mahal

Ketika saya dewasa, saya menyadari biaya - data kami

Sudah berapa kali Anda mencari barang di facebook hanya untuk login pada hari yang sama untuk menemukan beberapa iklan yang berkaitan dengan barang-barang yang Anda cari di sisi garis waktu Anda?



Atau berapa banyak iklan yang tiba-tiba Anda dapatkan secara online dan Anda merasa seperti "oh, bagaimana mereka tahu bahwa saya menyukai ini"

Sekarang Anda harus tahu - jaringan sosial besar menarik data Anda dari Anda yang mencakup lokasi Anda, keinginan Anda, keinginan Anda dll dan menjual data ini ke perusahaan besar.

Jutaan dolar masuk ke kantong BIG GUYS ini setiap hari dari penjualan data kami.

Namun, mereka menarik data kami tanpa persetujuan kami atau kompensasi apapun.

Tidakkah menurut Anda pengguna berhak untuk memilih hak untuk memilih data yang mereka bagi di jejaring sosial, yang mereka bagikan dengan dan memiliki hak untuk memperoleh penghasilan karena berbagi data mereka?

Inilah yang saya pikir pantas kita dapatkan. Saya telah menunggu solusi untuk masalah ini. DAN SEKARANG

SPHERE ada di sini untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk mengatasi masalah ini!

SPHERE memberikan kekuatan proteksi data dan monetisasi kembali kepada pengguna.

BAGAIMANA? BAIK, BACA UNTUK MENCARI!

Apa Itu SPHERE?

SPHERE adalah jaringan sosial terdesentralisasi yang memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain di jejaring sosial untuk memberi kita kontrol atas data yang kami bagi dan dapatkan dari berbagi data kami. lingkup bertujuan untuk menjaga keamanan data kami dan membiarkan kami memiliki banyak uang yang dibuat dari berbagi data kami.

Dalam istilah yang lebih sederhana, perusahaan membayar kami untuk berbagi data melalui jaringan sosial bola, tidak seperti sistem jejaring sosial reguler tempat data kami terjual habis ke perusahaan oleh ALLAH-TAHU-WHO tanpa kompensasi bagi pengguna!

Masalah Dengan Jaringan Sosial Media


Hampir setiap kategori orang yang kita miliki di dunia ini menggunakan jaringan sosial setiap hari. Aliran dan aliran data dipompa seperti menyemburkan air dari pengguna ini ke server jaringan sosial ini. apa yang dilakukan perusahaan jejaring sosial dengan data ini?

Yah mereka menjualnya!

Dan apa yang harus kita capai? Baik…

TIDAK ADA!

Sekarang sepertinya tidak ada masalah dalam menjual data kita jika tidak rahasia; Tapi kami adalah pemilik yang pantas, kami pantas mendapatkan beberapa privasi data dan pangsa kami dari kekayaan yang mereka dapatkan!


Bagaimana SPHERE Akan Menangani Masalah ini

SPHERE membawa inovasi yang mengamankan privasi data Anda dan memastikan bahwa data tidak hanya masuk ke tangan yang benar dengan persetujuan Anda, namun Anda juga mendapatkan penghasilan besar dari berbagi data Anda.

Apakah Akan Menjadi Yang Terbaik?

Pengguna sekarang bisa memperoleh penghasilan dari data yang mereka bagi dengan perusahaan besar. Dengan kata lain, pengguna mendapatkan keuntungan dari data mereka.
Pengguna akan memiliki jaminan data mereka tidak terganggu dan mereka dapat berkomunikasi dengan aman dengan teman dan keluarga. kunjungi https://sphere.social/ untuk mempelajari lebih lanjut.

Bagaimana Bisa?

Mari kita hadapi itu; Tidak ada bisnis yang bisa unggul tanpa data, dan bukan hanya APAPUN data, data yang penting.

bisnis tidak lagi harus membayar biaya berat untuk target pengguna yang salah

Dengan penggunaan teknologi blockchain, pengguna akan berbagi data langsung dengan perusahaan yang dengannya mereka memiliki minat langsung; ini memastikan bahwa perusahaan mencapai target yang tepat.

Tersedia Di Perangkat Apapun

SPHERE aplikasi sosial dengan menjadi platform untuk jaringan sosial desentralisasi pada jaringan lingkup. Aplikasi ini saat ini tersedia untuk diunduh di toko bermain google dan toko apel.

MarketPlace

Platform sosial Sphere berisi fitur e-niaga yang penting. Pasar akan memungkinkan pengguna membuat produk yang dapat dilihat dan dibeli oleh pengikut dan teman mereka dengan menggunakan SAT mereka, Ini berarti Anda dapat menjual barang lama hanya dengan memotret dan memasangnya atau membagikannya di jaringan.

Anda dapat memproses transaksi penjualan Anda dalam jaringan Sphere.

Untuk membuatnya sederhana, hanya satu klik dari pembelian botton dan akan dibayar oleh SAT.Hanya untuk jumlah semuanya, SPHERE akan menonjol dari semua ICO lainnya dengan platform yang sama karena sudah memiliki produk dan pengalaman.

Jadi setiap masalah teknis yang akan terjadi dapat dengan mudah diisolasi dan diperbaiki.

Saya pasti akan berinvestasi di platform ini karena bukan hanya perusahaan besar yang akan mencoba menggunakan platform yang akan menguntungkan tetapi juga konsumen yang akan bisa menghasilkan uang dan memperoleh penghasilan dari penggunaan SPHERE.

Token SAT

Token bola yang bernama token aktivitas sosial (SAT) akan menjadi kriptocurrency dari jaringan bola dan akan melayani tujuan yang akan mencakup

Fasilitasi transaksi dalam jaringan sosial bola
menerima dividen
untuk perdagangan fluktuasi oleh spekulan
dll

SPHERE TOKEN SALE (ICO)

Token pre-sale sphere saat ini aktif.

ICO akan dimulai pada 15 Januari 2018.

20 SAT akan menjadi 1 $ di ICO


Bagaimana Cara Mendapatkan Token Sphere Secara Gratis

Anda bisa mendapatkan Token Sphere (SAT) secara gratis dengan cara :
1. Daftarkan diri anda DISINI
2. Masukkan Email anda
3. Masuk Kata Sandi anda
4. Klik PRESALE WALLET SIGN UP

Sampai di sini anda telah mendapatkan 100 token Sphere (SAT) secara gratis, anda bisa membeli token sphere pada halaman dasboard anda.

Tim Sphere

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi tim Sphere di bawah ini

Kesimpulan

Kami telah lama kehilangan kendali atas privasi data kami secara online. Pengguna perlu diberi kompensasi saat data mereka terjual habis untuk perusahaan besar. SPHERE akan membawa kegembiraan transparansi jaringan sosial kepada pengguna. Bergabunglah dengan revolusi jaringan sosial!

Website : https://www.sphere.social/
Whitepaper: https://sphere.social/wp-content/uploads/2017/12/Sphere_Whitepaper_v1.7.4.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/SphereSocialNetwork
Twitter : https://twitter.com/SphereOfficial1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LetItPlay: Layer Audio dari Internet

MoneyToken: Ekosistem Finansial Berbasis Blockchain Yang Harus Anda Tahu!